Cara Hemat "Beli" Game PS

Dari beberapa orang yang saya kenal ketika ditanya kenapa gak jadi beli PS4 jawabannya hampir sama: “Kasetnya mahal”. Emang sih, game populer rata-rata kisaran 600-800 ribu, itu biaya makan yang berharga bisa dua mingguan atau mungkin sebulan, tergantung menu yang dimakan dan berapa kali makan dalam seharinya.

Tapi sebenarnya ada cara hemat dalam bermain PS yaitu dengan berlangganan PS+. PS+ atau Playstation plus merupakan layanan bagi pengguna playstation. Dengan PS+ kita mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya:
1. Game gratis tiap bulan
2. Diskon tambahan
3. Online Fitur
4. All in One

Yang pertama, game gratis. Ini hoki-hokian sih, maksudnya tidak setiap bulan game gratis yang ditawarkan menarik, bulan lalu ada Rayman, sebelumnya ada Mad Max, waktu itu Just Cause 3 yang saya coba maenkan cukup menarik sih. Tapi ya gak selamanya game yang ditawarkan menarik, contohnya bulan ini untuk konsol PS4 kurang menarik minat saya untuk mengunduhnya.

Yang kedua, diskon. Kalau beli online langsung di PS Store bagi pemilik PS+ kadang suka ada tambahan diskon, misalnya waktu saya beli Watchdog 76 rebu doang, diskon 70an persen kalo gak salah.

Ketiga online. Intinya bisa pake fitur multiplayer online (?) entahlah seya belum nyoba kecuali pas maen Persona 5.

Terakhir All in One. Satu akun yang didaftarkan di PS+ berguna untuk di konsol PS Vita, PS3, dan PS4.

Harga untuk berlangganan PS+ sendiri ada tiga:
1. 1 bulan 55 rebu
2. 3 bulan 123 rebu
3. 1 tahun 350 rebu

Oh iya untuk game gratis itu berlaku selama langganan PS+ jadi kalau lupa perpanjang game yang diunduh gratis pas PS+ maka game nya akan dikunci.

Gimana dah bisa jadi sales PS kah saya?

Show Comments