Kembali Lagi Ke Toko Buku

Setelah cukup sering belanja online akhirnya tadi siang sekalian ngabuburit pergi ke toko buku niat awalnya untuk melengkapi komik One Piece.

Ada yang baru di toko buku, tempat penitipan tas berubah jadi loker gitu, kita tinggal masukin tas lalu kunci dan kuncinya kita bawa. Kurangnya cuma dua, ukuran loker kecil jadi kalau bawa tas gede kaga masuk, terus lokernya dikasih nomor tapi kuncinya tidak kalau pelupa ribet nyobain satu-satu. Aing lupa poto lokernya, malu poto-poto di tempat umum.

Buku pertama yang aing beli sudah pasti komik One Piece volume 84. Kirain ketinggalan berapa volume ternyata cuma satu volume, rilisnya jarang kali ya di sini. Volume 84 ini melingkupi chapter 839 – 848. Masih di awal-awal Big Mom Arc
onepiece

Judul : One Piece vol 84
Harga : 25.000 sebelum diskon dan 18.750 setelah diskon

Buku kedua ada kumpulan cerpen dari penulis Eka Kurniawan berjudul Cinta Tak Ada Mati. Cukup suka dengan karya-karya terutama Corat-Coret di Toilet dan Cantik Itu Luka. Jadi, ketika lihat penulisnya ya saya ambil. Belum tahu cerpen apa aja belum dibaca.
cinta tak ada mati

Judul: Cinta Tak Ada Mati
Harga: 70.000 sebelum diskon dan 52.500 setelah diskon

Buku terakhir yang saya beli ini karena korban medsos, beberapa kali liaht seliweran pujian untuk buku ini jadi penasaran. Dari bentuknya sih cukup tebal sampai ragu untuk beli apalagi beberapa bulan terakhir ini baca-baca mulai jarang. Buku ini judulnya Aroma Krasa, gak tahu nyeritain apa tapi bodo amatlah.
aroma

Judul: Aroma Krasa
Harga: 125.000 sebelum diskon dan 93.750 setelah diskon

Tambahan

Tadi juga lihat ada yang rilis ulang buku dari Ir. Soekarno dengan judul yagn cukup wah terus kebetulan lagi tertarik cerita pewayangan nyari kisah Mahabarata gitu gak ada kosong katanya.

Show Comments